Pages

Saturday, March 31, 2012

Malam Minggu: diem di rumah ._.

katanya seorang penyanyi: malam Minggu malam yg panjang...
tpi bagiku sih rada singkat. malam minggu bagiku satu (satunya) malam utk tidak mikir pelajaran. Minggunya mah harus les dan sudah sibuk dg pe er pe er buat Senin-nya. hah, lupakan dulu masalah pe er hari senin! -__-
alhamdulillah, tadi masih bisa kumpul sekedar makan malam di rumah sama keluarga sambil lihat Shaun the Sheep. walaupun kakak ku gak pulang kampung (dilarang bapakku cuz akhir2 ini banyak demo, takut terjadi apa2), so, ya agak sepi. biasanya kalo dia pulang, rumah rame kayak pasar. kadang terjadi perdebatan antara aku dan kakakku. seru, tapi kadang bikin kesel. :P
oh iya, satnight, pas banyak yg galau nih (dan ni di rumah gue hujan, menambah suasana galau, haha).. tak sapa dulu aja deh :
yg satnight malah tidur molor ato berkeliaran di dunia maya gak jelas mau ngapain, mana suaranyaaaa...??
(jawabannya: huuuuuuuu...) -_-
haha, sebenernya sih gak galau2 amat, cuma sayang satnight ini cuma dihabiskan di rumah, gak ngapa2in lagi.
tapi emang minggu lalu aku udah satnight-an, (sama siapa emang? ~eh) sama keluarga gue donk pastinya *sama siapa lagi coba, kalo bukan sama keluarga :p*, pas kakak gue pulang. rencana nya sih cuma buat nyari makan, dan tujuan utamanya: makan Sate di Ponorogo. kangen bgt sama sate nya pak Nandir. enak, mantab, satenya daging ayam semua (gak ada kulitnya), sambalnya, uuhh, lembut, banyak, menggugah selera pokoknya (nb: Warung Sate pak Nandir di jalan Ngepos Ponorogo) *sekalian promosi*
but unfornately, malam itu tutup, dan nyari penjual sate yg lain, juga tutup. kita pikir apa penjual satenya juga ikut2an Nyepi ya (kemarin Jum'at nya tu kan hari raya Nyepi).
trus, karena kebelet bgt pengen makan sate, akhirnya kita berhenti di sebuah warung penjual sate yg sederhana. agak gak yakin sih sebelumnya kalau satenya bakalan enak. tapii, setelah dicoba, ternyata gak kalah sama sate nya pak Nandir. hmm, lazziiis. :d
setelah kenyang, bapak saya pengen jagung rebus. langsung lanjut deh ke aloon aloon. disana rame sekali, yaa, seperti biasalah... oh iya, aku dan keluargaku agak terheran dg pemandangan baru, ada alat transportasi kayak becak (cuma yg naikin itu mengayuh sendiri becaknya, bersama2 dg pasangannya), tapi ada hiasan nya berupa lampu warna warni berbentuk bunga, spongebob, atau tokoh kartun lain. setelah aku nanya temenku yg rumahnya Ponorogo, ternyata itu namanya 'Becak Cinta'. yg naikin nggak hanya muda mudi yg sedang pacaran, tapi ada juga 1 keluarga naik semua. memang jumlah tempat duduknya bervariasi, ada yg 2, 3, 4, atau lebih.
gak sempet memfoto, nyari gambar becak cinta di mbah Google deh..

trus, pas kakakku mau memakir mobil cuz mau beli jagung rebus tadi, di depan mobil kami, aku melihat beberapa anak laki2 dan perempuan, juga naik becak cinta itu bersama teman2nya. kayaknya temen satu genk gitu, cuz akrab bgt.
setelah beberapa saat, kita memutuskan utk pulang. eh ladalah, kita ketemu lgi sama segerombolan anak2 yg naik becak cinta tadi. mereka asik sekali foto2. emang bener kata kakakku, kalo sama temen2nya gitu, segila apapun kelakuannya, pasti gak bakal malu, kayak mereka gini, berfoto2 ria gak jelas di pinggir jalan naik becak cinta, tetep gak malu dilihat orang. haha
aku membayangkan, kapan ya aku sama temen2ku, SD, SMP, ataupun temen2 SMA, bisa hang out bareng2 gitu. aaah, pengeeeenn... :3
semoga kalau ada waktu senggang, kita bisa kumpul bareng2 ya teman. aamiin. :D

1 comment:

  1. pengen
    :-I:-I:-I:-I:-I
    nya ws gak ketulungan pengen beud T^T

    ReplyDelete

Drop a comment here :)