Pages

Saturday, March 3, 2012

Really Long Time No See

Good evening my blog and bloggers yang kebetulan lagi walking2.. nice to meet you again :D. It’s about 12 months or 1 year I don’t greet you with my posting. I didn’t share any article or story in my lovely blog. Miss it so much :* (kebetulan bgt pas setahun, pdahal gak aku sengaja, haha)
Btw, when I was vacuum from this blog, actually many stories I’ve done that I can’t tell you one by one. But I will tell a part of them that I still remember. :p hehe
Oh ya, you don’t know that now I ‘m in the Senior High School alias SHS alias SMA, right? Ah, how pity yu’re, out of date tauk! Hmm, kalo udah SMA gini, berasa gimana gitu ya. Kayak udah melewati suatu level tertentu, dan berasa udah gede karena udah dibilang anak ‘SMA’ tadi, dan paling parah kalo ada anak yg sok gede, sok kuasa dan sok belagu ke adek kelasnya gara2 dia sudah mnjabat sbagai alumni SMP atau angkatan SMA. Padahal kalo dilihat, lulus SMP trus masuk ke SMA tu kayak naik kelas biasa, cuma prosesnya yg beda.
Tau nggak aku sekarang skolah dimana? Kalo yg baca ini temenku, pasti tau donk.. aku sekarang skolah di SMA Negeri 3 Madiun. Itu lo, yg skolahnya terpencil di pinggir Ring Road Madiun.. haha :P
Why I choose this school to continue my studying?
Actually it’s a long story, but, aku kasian kamu, jadi tak critain aja deh. Tpi di postingan slanjutnya aja yaa, kalo disini, kbanyakan, nanti males baca.. hehe
See you on the next posting guys :D

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)