Pages

Tuesday, June 26, 2012

bad gift for holiday :(

woahm.
hay blog!
alhamdulillah udah mulai liburan nih. liburan ini mau keliling kemana yaa enaknya? *kaya punya uang banyak aja nanyak mau liburan keliling* -_- hehe
eh iya, how's your raport result? pasti nilainya bagus-bagus doonk?
yesterday i just received my raport for this 2nd semester and guess what i get in this semester? my rank was down. omigot! anjlok deh :'( terjun payung dg sukses! hebaaat. hahahaha Щ(ºДºщ) *ketawamiris*. masih bersyukur deh, my score was increase, although just a little. :-) tapi alhamdulillah ya Allah.

sory ya, i hide some words in this report cover . haha :p
sumpah, i was so shock when my father told me about this. bad surprise in the begining of this holiday. jadi agak frustrated gimana gitu. tapi no problem. pesan ibuku: 'gak papa, belajar lagi ya.', okey mom, i will do what you ask (insyaAlloh) and wish i get good mark for the next semester and the continues. aamiin :D semoga ini juga jadi pelajaran buat aku, biar lebih rajin lagi kalau belajar, jangan malas-malasan (padahal pas ulangan aku udah jungkirbalik tuh di kamar kos | "ngapain emang kamu?" | nggak tau | "..." --' | haha) *berlebihan*
ini juga membuatku sadar biarpun aku udah belajar jungkir balik, kalau takdirnya aku dapet nilai yg gak memuaskan, yaudah pasrah. seperti yang ku tulis di postingku dulu, hidup tu nggak selalu diatas, tapi juga kadang-kadang dibawah. mungkin emang sekarang aku lagi waktunya di bawah, dan nanti aku akan berusaha biar aku naik keatas lagi. aamiin! :-)
~~~
sudah sudah, lupakan masalah nilai yang menari-nari dg senengnya tu di buku raport, sekarang masih mikir, kapan waktu yang tepat buat berlibur ke suatu tempat sama keluarga atau temen-temen. keluarga ku sih masih sibuk, cuma aku sama bapakku saja yg udah bebas. haha. secara bapak aku guru, jadi ikut-ikutan libur murid-muridnya. sedangkan ibuku masih harus kerja seperti biasa, trus kakakku juga kuliah. jadi masih belum sempet buat liburan. aku nih boring di rumah, kadang-kadang juga ditinggal sendirian di rumah yg sepi atau suruh jagain kalau ada pasien baru melahirkan di rumah. huhu nasib nasib.
trus tadi temenku sms kalo rencana mau liburan ke Kediri. dulu sih pernah juga ngerencanain liburan ke Kediri, tapi gak jadi. gak tau kenapa, mungkin persiapannya bla bla bla itu kurang atau masih bingung waktunya juga. but wish our planning for this holiday can be done as soon as possible ya. aamiin. :-)
now, still waiting for the suitable time to do what had planned. kalau udah kelar, dan aku nggak males, kapan-kapan aku cerita kok. heheh
oh iya, habis ini insyaAllah mau buat posting tentang blog. apa isi postinganku? tunggu dan baca aja nanti. :)
eh iya, kalau ada saran tempat liburan yg enak plus murah (kalau gratis juga boleh. haha) silahkan komen ya. ;) thanks

2 comments:

  1. bukan takdir me, tapi nasib.. takdir gak iisak dirubah kan ketetapan Allah, nasib ditentukan manusia sendiri #tsaaaahh :) :D salam kebenaran..
    wkwkwkw meeegelne jan we me disensoorr barang esereve ne :p

    ReplyDelete
  2. okey mbak cipa, thanks for your correcting :D

    ReplyDelete

Drop a comment here :)