Pages

Thursday, June 14, 2012

update header blog

haha, ganti lagi deh header nya. sebelum ini tu aku rasa kok rada galau galau gimana gitu headernya. haha. karena warnanya abuabu trus ada tetes tetes hujannya. nggak mau donk tiap buka blog adanya malah galau. -__-'
ini nih gambar header blogku :


gimana menurutmu? galau kan? haha
maka dari itu, tak ganti lagi deh headernya jadi kaya gambar awannya anak kecil. haha. lucu aku suka.
sebenernya sih aku pengen kaya dulu, templatenya berwarna-warni. biar gak monokrom terus. tapi berhubung belum dapet inspirasi mau buat yg kayak gimana, yaudah, ini aja dulu.


sepertinya aku mau ganti lagi yang bertema buah-buahan atau sayur-sayuran. kan seger tuh, buat nge-refresh otakku juga pas buka blog. tadi coba nyari gambar buah-buahan, ada gambar nih yang bening kinclong dan bikin ngiler :P* :


kapan-kapan kalau ada kesempatan mau aku tambahin tulisan Brilian Dinanti's Blog atau apalah yang lain, mau tak pake header. :D
okay, thats enough, maybe that's my reason why i often change my header blog. aku cepet bosen juga soalnya. hehe
goodnight all :-)

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)