Pages

Saturday, November 6, 2010

Gak Nyambung tpi BISA

Aku masih agak2 sebel,, sory ye ni posting agak gak nyambung, pikiranku gak tau ni sdang mikirin apa,, bingung pokoknya mau nulis appa disini... huft...
maaf ya aku gak nyritain yg awal2... coz gak trlalu pnting kali buat dbaca jangan dimasukin ke hati ya...... hehehe... ;)
Inti:
agak sdikit ruwet sihh,, dan kyaknya it's impossible klo aku gak berusaha smaksimal mungkin untuk mencapai itu, setiap kali aku mencoba,, berulang kali itu jga aku gagal... pikiranku trasa tertekan dan pusing tiap kali mikirin itu... T_T,, tapi aku agak nggak terlalu sdih stiap aku ingat kata2 adik klasku yg intinya stiap manusia tu gak selalu diatas, kadang kala naik kadang turun... tpi aku mau ngebuktiin pada mreka semua bahwa aku ni bisa,, pasti BISA!!!
ya smoga doaku yg kupanjatkan setiap hari dikabulkan oleh Alloh dan nggak hanya skedar itu sja , tpi buat smua yg aku impikan ntu trcapai... Amiiinnn......

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)