Pages

Friday, November 26, 2010

what are Emo kids??

Aku dulu tu nggak tau apa tu emo,, pas nyari di internet, gmbar2 nya tuh orang2 yg pnampilannya aneh,, kyak lagi frustasi gitu.. hhhmm,, nih aku lgi penasaran dgn anak Emo,, kok dandanannya kyak gitu yah, nih artikel yg baru aku cari di internet tentang lifestyle nya emo kids:

Emo kid biasanya mempunyai personality yang cenderung penyendiri, pemurung, jarang senyum, tertutup, dan tidak suka bersosialisasi. Itu semua karena emo kid merasa bahwa dunia membenci mereka dengan adanya berbagai masalah yang mereka alami (patah hati, broken home, dll). Mereka biasanya menumpahkan perasaan mereka lewat puisi yang berlirik suram, membuat lagu tentang kesedihan mereka dan menuliskan apa yang mereka rasakan lewat diary.
Anak emo biasanya mempunyai obsesi ingin bunuh diri maka itu mereka selalu menuliskan puisi yang berlirik suram dan suka mendengarkan musik yang cenderung mengarah ke kesedihan, kemarahan, kematian, keinginan untuk bunuh diri, patah hati, broken home, dll. Untuk mengungkapkan rasa frustasi mereka biasanya melakukan ‘cutting’ atau melukai diri sendiri, entah dengan cara menyayat tangan dengan silet, pisau, dll. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan Endhorpin.
Rambut anak emo menutupi sebagian wajah mereka menggambarkan kalo mereka itu cenderung menutup diri, ga pengen diliat/melihat dunia, dan hal tsb juga mengekspresikan kesedihan mereka

source: http://hyo-seiko.blog.friendster.com/2008/10/apa-itu-emo/

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)