Pages

Tuesday, November 16, 2010

Idhul Adha (bingung o.O )

Allohuakbar,, Allohu akbar,, Allohu akbar.....
Laailaahaillallohuallohu akbar....
Allohu akbar walillaahilham.....
Gema takbir menggema seiring berjalannya waktu mnuju idul Adha...
Hari raya kurban yang dilaksanakan tahun ini aku rasa berbeda ama tahun lalu... cause, Indonesia skrang masih diselimuti duka akan bencana yg beruntun... Dan aku pikir idul adha tahun ini lebih bermanffat bgi orang2 yg trkena musibah tsb..
Besok kita akan melaksanakan solat idul Adha,, ya emang siihh,, nggak smua orang solat id nya besok,, ada yg tadi pagi sudah solat id karna menuruttnya jika jamaah haji melakukan wukuf di Arafah brarti itu pelaksanaan idul Adha... Aku masih bingung sih, yg bener ntu yang mna,, tpi aku mengikuti warga skitarku untuk solat besok....
Sebenrnya aku kasihan ama kambing2 ato sapi2 yg mau disembelih,... aku nggak tega ngliatnya... tpi ya bagaimana lagi, itu jga untuk bekal kita menuju akhirat nanti ,, iya kaann??? Ya smoga kurban2 tiu bisa menuntun kita untuk sampai ke surganya Alloh... Amiinnn...

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)