Pages

Friday, November 26, 2010

A few months later....

Ya Alloh,, knapa aku skarang jadi malass??? padhal bebrapa bulan lagi aku harus ujian nasional... penyakit appa yg kuidap skarang dan appa obatnya....???
Besok hari senin aku sudah mulai try out yang pertama,, memang aku nggak sbar menunggu try out,, tpi kalo UAN,, rasanya aku belum siap,, hahh,, aku belum siap dg semuanya, I haven't study hard and gimana kalo nilai ku nanti jelek.... Ya Alloh,, smoga ini nggak terjadi padaku dan smua temen2ku...
Tapi, aku paling nggak siap kalo harus berpisah dengan teman2ku.... huhuhu T_T... kalo udah lulus nanti,, I will miss you all so much, my friends...
Ya Alloh,, padamulah aku meminta tolong dan kepdamulah aku memohon,, kabulkanlah doa hambamu ini ya Alloh....
Amiinn....

2 comments:

  1. ya Allah,, Ya Rabb... aku iyo din.....
    Masya Allah temenan.......
    mugo2 nilaine apik.....
    tiap hari au wes dungo ngono,,,,
    semoga Allah tau.. doa kita.. AMin

    ReplyDelete

Drop a comment here :)