Pages

Tuesday, May 15, 2012

simple template

yeess, akhirnya bisa juga ganti blog template ku yang udah karatan.
sekarang taraa... simple. nggak tau knapa, aku suka yg simpel2, biar nggak mnambah kompleksnya dunia, yg udah semakin ruwet. haha :P
selain simpel, template ini juga gede. maksutnya tempat utk postingannya tu lebih luas, jadi gambarku yg agak besar bisa kliatan smua. sebelumnya kan kalo nampilin gambar yg agak besar, mesti kepotong.
oiya, sbelumnya aku udah beberpa kali nyoba ganti template, kan tampilan blog yg skarang ganti, aku bingung. kalo dulu kan biasanya langsung edit html gitu, trus html kode template yg lama dihapus, diganti yg baru. trnyata sekarang nggak gitu caranya. pantesan tak coba berkali2 nggak bisa2. trus aku coba nyari2 di internet dg clue 'ganti template blogger yang baru'.
aku buka blog [link] ini, dan setelah aku coba, alhamdulillah berhasil. yeyy...
ini cuma template sementara aja ya, kapan2 aku mau ganti lagi kyaknya. kalo sempet nyari2 template bagus. hehe :p
tidak lupa juga, thanks for Blogger Candy , karena aku suka template2 nya. lucu2 dan gratis! $_$


and the last, thanks for template Positif Negatif, yg telah menemani perjalanan blogku selama kurang lebih setahun ini. i will miss you :*


oh iya, sedikit curhat, UH akuntansi yg kubilang kemarin, tidak berjalan dg LANCAR! :/ aku ceroboh bgt! emang aku gak bakat jadi seorang akuntan. o.o
*omg, IPA ya nggak pinter2 amat, IPS juga, Bahasa apalagi. trus aku mau dimasukin jurusan mana? :o *mlongo*

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)