Pages

Monday, May 14, 2012

(indah) tinta tumpah

Hari ini:
nothing special (again), but I feel 'lega', becuz i had presented my asignment for English convers. yey!
selesai maju presentasi tu, kaya numpahin tinta warna warni ke lantai! hahaha #gaknyambung -_-
tapi kalo dipikir2 lagi, juga nyambung kok *mencoba nyambung2in*, eh, iya lo, coba pikir, seperti tinta yang tumpah itu, pas kita numpahin tinta, kita mesti panik, kesel, dsb. but pas kita lihat2, warna dan bentuk dari tinta yang tumpah di lantai tadi ternyta indah, mampu meredam kekesalan kita. begitu juga dg aku tadi, sebelum maju ke depan kelas utk presentasi sendirian, sumpah, hati ini ndredeg, nervous (sama aja kalee), pokoknya galau beud *alaynyakeluar. tapi setelah selesai, waaahh, hati terasa plong, se plong plong nya deh. walaupun ada pertanyaan yg aku jawab asal2an, ditambah juga sedikit kritik dari p. guru seperti temen2ku yang lain yg udah maju, yaitu: kebanyakan baca teks di presentasinya. hehe peace mr. Imron. :D tapi gakpapalah, semoga aku dan temen2ku yang lain tidak remid. aamiin. :)

Brilian's Art Photography :P
oh iya, gambar itu tuh tinta tumpah yg aku sebutin tadi. itu nggak sengaja tumpah lo tintanya. kemarin pas kakakku ngeprint, trnyata tintanya habis, trus bar diisi, kakakku lupa wadah tinta yg ada di printer tu belum di tempel ke printernya (wadahnya yg ada diluar), trus yaudah, kesenggol, tumpah deh kayak gitu.
setelah aku liat2 hasilnya, wow, bagus! (aku pikir sih bagus, nggak tau menurutmu gmn, hehe)
trus aku foto deh (biasalaah), then sedikit tak edit warnanya dan tak tambah tulisan. beginilah jadinya.
gambar yg lain:

when the Art and the Tech are combined :)
haha, yg diatas ini tu, nggak tau kenapa, aku pengen nulis itu aja. kan pas tu, ada bercak warnawarni yg barangkali bisa disebut seni, trus ada kabel2nya yg menurutku cukup utk mewakili teknologi. tapi menurutku itu terlalu rame. wes, biarlah. haha

the last one:
warnanya nggak ku edit, tu warna (kuranglebih) asli. hehe
itu aja sih yg pengen aku share. gak penting bgt ya? *akhirnya nyadar jg* hehe
gak papalah yaa, buat hiburan gitu, besok kan aku mau UH akuntansi. smoga besok lancar deh. aamiin. :)

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)