Pages

Tuesday, May 22, 2012

gak denger aku, hehe

pulang latian PASTI, tadii masih latian PBB kreasi persiapan buat SISO CUP (ultah Smaga) beberapa bulan lagi. capek, tapi tetep semangat :D. tadi pas pulang tu anak2 pada nge-es, tapi aku nggak ikut, pengen cepet pulang. hehe
tadi disuruh lari2 keliling desa Ngegong (lagi)! tapi alhamdulillah, gak terlalu ngrasa capek, nggak kaya dulu. byuh, sampe ada yg mau semaput juga.
ohya, tadi sbenernya kita libur, soalnya dipake buat tes PPDB (sperti yang kubilang kemarin). tapi kemarin aku di-sms temenku disuruh masuk, yaudah, masuk ae wes, timbang di rumah gak ada kerjaan.
aku brangkat jm 7 kurang seperempat (padahal kumpulnya jam 7), sampe sana udah rame. aku nyari temen2 Pasti, belum ada yg keliatan. untungnya ada mas Tito sama Lambang nyuruh aku ke Gor. akhirnya ketemu Annisa dan Glory. tak pikir aku udah telat, trnyta belum ada yg dateng kecuali mereka.
trus beberapa saat kmudian Abi, Ridho, dan Endah dateng juga.
karena belum ngapain2 karena masih nunggu yg lain dateng, aku diajak Glory ke kantin buat beli susu anget (emang pagi hari ini tu dingin bgt, bbrrr). kita boncengan. aku yg mbonceng glory. nah, pas balik dari  kantin, aku nglewati anak2 SMP yg mau tes (biasalah, calon kakak kelas, nampang dulu. wkwkwk :P), nggak mau nampang sih sbenernya, emang terpaksa lewat situ cuz gak ada jalan lain. hehe. eh, hla kok ternyta ada adek kelasku SMP yg manggil aku, tapi aku nggak denger. yg denger malah Glory.
begini aklo nggak salah percakapannya yg diceritain glory (pake b. jawa, trus yg didalam kurung, b. Indonesianya):

adek kelas 1 : "eh, wi mbak syifa opo mbak didin?" ("eh, itu mbak syifa apa mbak didin?")
adek kelas 2 : "mbak didin wi ketoke." ("mbak didin kayaknya.")
adek kelas (semua/sebagian) : "mbak diiinn...?!"
Glory : *nengok*
adek kelas 1 / 2 : "hlo, sg mengo kok malah sg sitok e." ("loh, yg nengok kok malah yg satunya.")

lalu Glory bilang ke aku, trus aku liat ke spion sambil ketawa2. hahaha :D
maap ya dek, aku gak denger, soalnya aku tadi pake helm. hehe *ngeles* :p

eh, ngomong2 kalian kok masih inget aku ya? haha. :D enak ternyata kalo masih diinget sama temen, kenalan, adek kelas, kakak kelas, apalagi guru. yang penting mereka inget bukan karena kenakalan kita tentunya. (trus kamu diinget karena apa donk?) nggak tau tuh, pdahal aku gak terkenal lo pas di SMP. dulu aku cupu bgt, sekarang pun masih. -__-

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)