Pages

Monday, May 21, 2012

cerita hari rabu lalu sampe hari ini

hai blog! beberapa hari ini gak nulis blog, cuma ganti2 font template sama ganti background header nya.
sedikit ceritaku sejak hari rabu lalu, sampe hari ini:

rabu, 16 Mei 2012
banyak jam kosong (yeay), tapi tugasnya malah semakin numpuk (gak jadi yeay -.-) dan harus dikumpulin hari itu juga. gek tugasnya tu banyak bgt, dimulai dari geografi yg soalnya di ulang2, b. inggris, dan BK. jadilah kita warga kelas XA nulis teruss. ngebut. daan, hasilnya: tangan kanan serasa gotot! gak perlu lagi deh datang ke tempat gym, cukup dg mengerjakan tugas geo, sdah membuat tangan anda berotot. haha.
terus habis selesai tu tugas semua, plajaran terakhir yaitu matematika juga kosong. trus aku, retno (mbokno), dan devi (pepy) berinisiatif nerusin film horor yang kemarin gak selesai yaitu, Paranormal Activity : Tokyo Night (sinopsisnya [link]). film ini tu ya kaya film paranormal activitiy lainnya, tapi versi jepang. seru bgt pokoknya liat film ini, sampe temen2ku yang lain, yg sebelumnya pada sibuk sendiri, jadi ikut2an nonton. nah, temen2ku (aku juga) tuh aneh, kan yg ceweknya tu kakinya sakit, jadi gak bisa jalan, trus dirasukin sama setan, nah pas dirasukin tu sebenernya (seharusnya) bikin kita takut, tpi sebagian dari kita malah ketawa. soalnya tu kalo jalan lucu. hahaha (kalo gak mudeng, liat filmnya langsung aja deh ya)

Tokyo Night

so scare

trus habis nonton film Tokyo Night, kita lanjut film horor yg satunya (doyan bgt film horor, neng?) yaitu : 4th Period Mystery atau Detective in 40 Minutes (sinopsisnya [link]). aku juga baru pertama kali liat film ini. pemain utamanya cakep2: ganteng sama cantik. ceritanya juga sebenernya seru, tapi sayangnya baru beberapa menit nonton, bel pulang udah bunyi. jadi anak2 keburu pulang deh.
4th Period Mystery
Yoo Seung Ho (Han Jeung Hoon) dan Kang So Ra (Lee Da Jeong)

nah, pas pulang aku baru inget kalo bapak sama bukkos ku tu melayat di Jombang. hwaaa, aku langsung dag dig dug deh bayangin gimana aku dikos sendirian. tapi alhamdulillah bgt adiknya bukkos tu jaga rumah kos, jadi ya lumayan nggak takut. hehe. trus akhirnya aku pulang kampung cuz besoknya (hari kamis) libur.

kamis, 17 Mei 2012
as usual, hari libur yang cuma sehari ini (karena hari jumat tu walaupun cuti BERSAMA, yg libur cuma orang2 dinas, anak2 sekolah gak libur. huhu :/ ) aku jalani dg nothing to do. hah, boring di rumah. nggak ngapa2in. paling cuman tidur, makan, sama ngenet. trus malemnya aku sama kakak ku liat film 2012 di box office TransTV, lumayan lah sekedar mengisi jam2 terakhir sebelum tidur. Seru + menegangkan. dan akhirnya happy ending dan aku tidur nyenyak.

jumat, 18 Mei 2012
aaa, aku bangun jam 6 kurang 15! brangkat sekolah cuman mandi, nggak pake acara sarapan2 segala. untung nggak telat. syukurlah!
sorenya, intrakulikuler karawitan masuk. (neng neng nong neng nong nang nong neng neng nong neng...)

sabtu, 19 Mei 2012
hari ini seperti biasa intrakulikuler bulutangkis. Sebenernya aku males bgt masuk, selain aku emang pusing, pasanganku maen, Laras, gak bisa dateng soalnya ke Surabaya. jadilah aku bingung tu mau berpasangan sama siapa. Nanda sama Dini udah maen duluan, aku masih ola olo :o. Akhirnya dengan (amat) terpaksa aku maen deh berpasangan sama devi anak kelas XG nglawan Ratna (XC) dan Tika.
Sepertinya ini hari sialku, pas Tika nyerver pertama kali, kan yg nerima tu aku, pas mau tak pukul kock-nya, aku malah jatuh kepleset. Aaaa!!! malu pake banget aku, sumpah! Mana yg nonton dibelakangku tu lumayan bnyak. Wes jangan terulang lagi pokok e! kapok2!!
Aku kira yg bikin aku jatoh itu: 1. Aku emang lagi pusing, 2. Aku belum terbiasa sama pasangku :p, 3. Sepatuku dan lantainya agak licin, 4. Server-annya terlalu jauh ke belakang, 5. Aku ngoyo mau mukul kocknya, pdahal aku tau kalo itu trlalu jauh.
Sial banget hari ini, aku malu abis2an. Wes wess...
Waktunya pulang, aku langsung pulang ke rumah, melepas rasa maluku tadi. sampe rumah aku cerita sama ibukku. Eeh, ibuku nertawain aku. -_- trus aku makan, dan tidur. :D
Abis tidur, aku ikut sepupuku ke Ngawi. Pertama kali aku ke ngawi pake motor sendiri. sebelum sampe ke Ngawi, aku sama sepupuku (sebut aja Mbak Diyan) ke Maospati, mau nganter sesuatu ke rumah seseorang. haha. Trus habis itu nerusin perjalan ke ngawi. sampe sana aku langsung ganti, buru2 solat krna udah telat, trus tidur lagi. *ketauan kalo tukang tidur* :P
Sorenya, aku ngajak mbak diyan buat potong rambut. akhirnya, kepotong juga rambutku, jadi lebih enteng deh. hehe :) abis itu, pengennya sih internetan, udah minta pulsa ke sepupuku yg satunya yg jual pulsa. Eeh leptopnya malah dipake keponakan2ku maen game. Gak jadi deh. -.-

minggu, 20 Mei 2012
karena aku ada les, jadi aku buru2 sarapan, trus mandi. sbenernya lesnya masuk jam setangah delapan, tpi aku udah tau kebiasaannya mesti molor sampe jam 8, jadi aku tenang2. rencananya aku dianter mbak diyan sampe di Dumpil, trus abis itu aku jalan sndiri deh sampe ke les2anku di Klegen. Aku udah siap berangkat jm stngah 8, eeh, mbak diyan masih mandi. yaudah, molor deh sampe jam 8 kurang 15 brangkatnya. Akhirnya aku sampe les udah jm stngah 9. untung aja baru satu soal yg dibahas, jadi aku nggak ketinggalan2 amat. hehe.
lalu sorenya, aku latian PASTI, susah bgt buat PBB kreasi. :(

senin, 21 Mei 2012
sekolah libur, yeayy! Seneng banget nget nget soalnya jarang2 libur pas hari senin. hahaha. emangnya knapa kok libur? soalnya skolahku dipake buat tes PPBD RSMABI Kota Madiun (kan ada dua tu, SMA 2, sama SMA 3).
Eh, hla kok ternyata disuruh masuk buat upacara, kan kemarinnya tgl 20 Mei kan hari Kebangkitan Nasional yg ke 104 tahun.

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL,
INDONESIA!

okelah, gak papa, utk menumbuhkan rasa nasionalisme kita. cuma upacara doank kok, apa susahnya, yakan?

Trus aku langsung pulang lagi, dan nggak ada orang di rumah. aku sendirian. :3

Eh iya, buat adek2 kelas yg lagi tes, selamat bertempur yaa.. keep fighting! Semangat! kita2 menunggu kalian disini.. mwahahaha :D
udah, itu tok ceritaku beberpa hari ini. wait me on the next story guys. :)

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)