Pages

Sunday, April 8, 2012

gue suntuk!

lagi suntuk nih!
besok math + account daily exam pula. masyaAllah..
libur 3 hari nggak nge-refresh pikiran sama sekali.
frustrasi, butuh pencerahan dan motivasi..aarrgghh =_=
padahal ini belum seberapa, tapi kenapa aku sudah mengeluh kayak gini?

kalo boleh jujur, aku merasa udah capek, capek sekolah, capek les, capek nge-kos, dan masih banyak capek2 lainnya. Bukan karena apa2, aku merasa perlu beristirahat sebentar, melepas lelah, sekedar tidur, atau pergi jalan2 tanpa memikirkan yg namanya pelajaran, PR atau segala macem.
Tapi sayang itu gak bisa aku lakukan. Boro2 mau jalan2, tidur aja nggak nyenyak cuz masih banyak tugas. Tugasku itupun masih banyak yg keteteran.
Aku belum bisa meng-handle apalagi menguasai pelajaran yg diajarkan guruku. Entah kenapa, kadang2 aku bingung sendiri, gak mengerti, gak mudeng, gak donk kalo diajar guru. Kadang muncul di pikiranku: ‘yang salah tu gurunya atau aku, sih? Atau mungkin malah pelajarannya?’ dan aku tau jawabannya tentunya: Aku. Konyol sekali memang aku nanya itu. Tapi memang itu yg sering muncul di pikiranku.
Mereka kadang tertawa mendengar pernyataan temanku pas di beri angket tugas matapelajaran BK (pas ditanya mengapa kok menyontek): Tertekan akan nilai. Ya emang lucu sih, kata2 ‘tertekan akan nilai’. Tapi juga bener, kayak yg kurasain sekarang. Nggak tau kenapa, aku merasa bersalah pada orangtuaku jika nilaiku jelek. Aku merasa tertekan jika nilaiku anjlok sampe masuk jurang. Aku bener2 menyesal jika itu terjadi. Tapi smoga tidak, ya Allah... naudzubillahh..

Sekarang masih mencoba utk bangkit, walaupun masih tertatih2.
ya Allah. kuatkan aku, bantu aku, lindungi aku ya Allah..
Bismillahirrohmanirrohim. semoga bisa, semoga besok lebih baik dan selamanya sukses+bahagia! Aamiin :)

*eh, btw, siapa yg mau jadi motivation trainer ku? :P

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)