Pages

Monday, December 6, 2010

Coldness day

hadeeeehhh...,, hari ni tu emang hari yg gmana gitu,, agak sial,, tpi jga seru...
gmana coba,, diskolah tu ujannya nggak berenti2,, sampe kelasku bocor smua... mana banjirnya minta amppuuunn lagi,, gak brani pulang aku.... smbil nunggu reda,, aku and temen2ku oce oce... hahahaha.... :D
karna ditunggu2 banjirnya nggak reda2,, ya udah,, aku ama temenku sap2, mbak itik, and donat, nekat aja mau pulang,, habisnya kita udah basah kuyup.... duingine puuooolll... bbbbrrrrrrrrrrr.....
aku udah bayangkan,, ah,, nih menjurus ke masuk angin nih,, coz aq kdinginan n lagi puasa pula ... haduh... smoga tidak.... and nggak sampe dsitu,, sampai rumah,, eehh,, malah ditawari bapakku kue yg enak,, haaahh.... lengkap sudah penderitaanku hari ini...
ya sudah lah,, lupakan sja penderitaan itu,, skarang yg seru2 an aja.. yg aku rasa paling seru ntu pas aku nglewati jalan yg bnyak airnya pake speda motor,, langsung wwuuussssshhh,,... airnya nyiprat smua .... hahaha... i like it and it make me want to try again... hehehe..
yuk, kembali ke masalah banjir... ouh,, banjir tdi tu lumayan besar bagi ku,, coz yg pernah aku liat langsung dijalan ntu,, nggak pernah sampe sgitunya.... aku nggak bisa byangkan,, gmana kalo banjir di Jakarta sana ya.... pasti aku sdah nggak btah deh tinggal dsana.... yg paling mengerikan lagi malah di Wasior, Papua bberapa waktu yg lalu.... nggak kbayang kengeriannya....
Smoga nggak trjadi bnjir2 lagi dehh ya,, di Indonesia inih...

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)