Pages

Wednesday, December 29, 2010

Dissappointment.... T.T

Aaaaaaaaaaarrrrrggggghhhhh............ hah,, I'm so so and very very dissappointed...
why???
First, Timnas Indonesia kalah dalam pertandingan final pertama AFF melawan Malaysia tanggal 26 lalu.... Kecewa sih kecewa,, tapi gak papalah,, masih ada satu lagi pertandingan... Ya Alloh,, smoga Indonesia memnangkan piala ini.... tpi aku dan warga indonesia nggak mrasa kalo kmarin itu kita kalah,, gmana coba,, Malaysia menang itu bukan karena mreka bermain sportif,, tpi nggak... Apa itu laser laseran sgala... nggak malu apa ... tpi yg penting nanti pas pertandingan di gelora bungkarno,, kita penonton Indonesia jangan balas dendam kpada Malaysia dan bermain sportif... oke....

Second,, aku kcewa cause aku nggak dapet pringkat satu (lagi)... nggak tau ya knapa... tpi nggak apa apa lah... toh emang itu takdirnya.... walaupun aku belajar tkun tpi hasilnya tdak memuaskan,, brarti itu kehendak ALLoh... Pokoknya aku skarang harus blajar lebih tekun menghadapi ujian Nasional nanti.... barangkali aku nanti jarang buka blogku trsayang ini... maap ya blog...

But,, disamping smua kekecewaan aku itu,, yg pasti aku masih berharap, berusaha, dan berdoa kpada Alloh... Smoga Timnas nanti bisa menang melawan Malaysia.... Ayo timnas,, TAKLUKKAN di Senayan....!!
Garuda pasti menang melawan Harimau... Smoga ramalan si Gudel (Gurita Dewa Laut) bener ya... Amiiinnn...
Untuk aku sendiri,, juga jangan menyerah,, tetep smangat terus, din... kamu bisa ,, pasti bisa.... Cayooooo...!!!!

Ayo tetep smangat untuk menggapai tujuan dan Cita cita.....
(dan jangan lupa berdoa yah...)

No comments:

Post a Comment

Drop a comment here :)